( MOTIVASI )Cara Membuat Wajah lebih Cantik Alami dan awet muda


Tuan tuan dan nyonya-nyonya pengunjung blog saya . Tahukah kalian bahwasannya banyak sekali wanita yang menginginkan wajah dengan penampilan luar biasa, eksotik, dan menggairahkan lawan jenisnya.

Biasanya senjata andalan wanita yang paling utama adalah wajah. Mereka rela menghabiskan uang gaji hanya untuk memilih produk-produk yang sesuai kebutuhan. Bahkan nekat menguras kantong suami hanya demi agar penampilan terlihat lebih perfect di hadapan tetangganya. 



Untuk terlihat cantik itu tidak salah. Yang salah adalah apabila anda rela mengorbankan banyak hal hanya demi merombak penampilan di wajah. Anda rela mengurangi jatah konsumsi untuk makan anak dan suami anda. Anda rela menodong suami untuk tidak "mendapat jatah malam" demi mendapatkan asupan make up. Bahkan ada sebagian wanita yang rela diajak "menepi" di sebuah hotel demi mendapat tambahan dana untuk perawatan wajah. Astaga . Bu , mbak...ingat ya Kecantikan sejati bukan berasal dari penampilan atau sex appeal anda. Kecantikan alami sesungguhnya berasal dari attitude, knowledge dan inner beauty anda.



Coba perhatikan wajah mbak-mbak di bawah ini.



Cantik khan? saya yakin banyak ibu-ibu yang menginginkan kecantikan serupa. Tapi tahukah Bu, mbak..Kalau photo diatas itu adalah make Up.

 '
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'/
'
'
'
'
'
'
'











Tapi faktanya, Wajah aslinya seperti ini. ( Tanpa Make-up)






Lihat sangat berbeda jauh bukan?!!. Asal tahu saja. Banyak orang tertipu dengan penampilan wanita. Banyak efek sana-sini. Banyak polesan sana-sini, dan banyak tambahan-tambahan bedak mahal demi mendapat kualitas wajah yang sangat bagus. Tapi apa gunanya bila itu hanya bungkusan make-up.

Kami sebagai pria lebih suka wanita dengan dandanan ala kadarnya dan lebih memiliki sifat manusiawi ketimbang perawakan hasil polesan.

Maaf bila saya mendjuge bagi wanita yang hobi menampilkan dandanan menor ketimbang alami. Karena saya sebagai pria tidak suka dipermainkan . Apalagi tampilan wajah yang banyak gubahan adalah tipuan mata yang tidak bisa dimaafkan.



Cara Membuat Wajah lebih Cantik Alami dan awet muda

Sesuai judul bab ini , saya sebagai pakar kesehatan spesialis wajah akan memberikan sedikit tips trik untuk menjadikan wajah anda cantik alami. Tanpa bedak mahalpun hasilnya sangat bagus. Jika anda sudah mempraktekkan ebberapa bab ilmu tentang agar wajah lebih cantik alami ini, jangan salahkan saya jika struktur wajah anda mengalami perubahan drastis dan membuat suami anda cemburu. Ya karena kecantikan anda yang wah bisa menciptakan lirikan-lirikan suami tetangga.......pokoknya jangan salahkan saya. titik.

Kecantikan sejati terbagi dari internal maupun external. Internal berarti kecantikan dari dalam jiwa anda. Kecantikan no tulen yang tidak bisa dijelaskan. Atau sebuah kharisma tertentu yang wanita miliki. iNNER BEAUTY setiap wanita itu berbeda. Tidak sama. Dan munculnya hanya dari perawatan internal .
Sementara kecantikan external itu adalah segala sesuatu ketertarikan yang berasal dari tubuh yang terlihat. Seperti wajah, bagian genital, suara manja, postur tubuh, warna kulit dan sejenisnya.
Wanita akan layak dibilang perfect ketika kecantikan internal dan external menyatu dan wanita itu pasti akan sangat diiinginkan oleh pria manapun. Contoh wanita yang pandai mnegkombinasikan kedua jenis kecantikan ini adalah Angelina jolie selain dia sexy dia hobi beramal ke panti panti yang menurutnya layak mendapat panduan khusus. Carrey mulligan, artis yang memerangi kelaparan umat, ada juga kareena kapoor yang peduli dengan anak-anak. Mereka cantik tapi memanfaatkan kecantikan dan kekayaannya untuk beramal. Tentu saja itu cuma contoh masih banyak lagi tokoh tokoh dunia yang baik dan memiliki inner beauty sempurna . Lady diana juga termasuk.
Anda tidak perlu sok-sok atau pura pura baik dihadapan orang demi mendapat validasi kepopuleran, tidak perlu. karena kecantikan sejati itu adalah pancaran ketulusan anda. Anda hanya cukup menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap sesama dengan sesuatu yang anda miliki saat ini.

Transformasi wajah biasa menjadi lebih alami
Sekarang kita terlebih dahulu membahas tentang menjadikan wajah cantik natural tanpa make up apapun. Tujuan dari ilmu ini adalah untuk mengurangi keriput dini di wajah anda, mengurasi bahkan menghilangkan wajah yang kusam, menjadikan wajah lebih halus dan lembut dan Menghilangkan jerawat.
Apa yang dilakukan agar  
Membuat Wajah lebih Cantik Alami dan awet muda  ?
Tips sederhana dibawah ini setara dengan Khasiat Mahal Make up jutaan rupiah.

Tips 1 :
Pola hidup sehat. Makan teratur, tidur teratur, dan olahraga teratur. Minimal seminggu 2 kali olahraga. makan 3 kali dengan porsi sesuai kebutuhan dan tidur jangan lebih dari jam 10 malam.

Tips 2 :

Sesudah bangun tidur minum segelas atau 2 gelas air putih.
Tips 3 :

Konsumsi jus jeruk 1 hari minimal 2 gelas, jangan diberi gula. boleh diberi pemanis asalkan pemanis yang 0 % karbohidrat seperti mrk mrk diabetesol,
Tips 4 :

Makan pisang 1 buah 1 jam sebelum makan. pisang untuk pengembalian serat serat di organ tubuh anda termasuk area wajah.

Tips 5 :

hindari makan makanan atau jajanan yang manis-manis. Seperti cendol, coklat, atau jajanan yang manis-manis karena bahan pengawetnya bisa menganggu kelenjar tubuh anda.
Tips 6 :

Lakukan senam wajah atau pijat wajah sesudah bangun tidur dan sebelum tidur. Senam wajah akan membuat wajah anda lebih lentur dan kenyal, tidak kaku. Membantu mengecilkan pori-pori dari efek penuaan dini.


Sekarang juga anda ikuti instruksi dari saya. Maksudnya agar informasinya menempel dikepala anda dan tidak cepat lupa. Baca cara-cara senam wajah dibawah ini sambil dipraktekkan. Praktek SEKARANG JUGA BU.

Mekanisme :

Gambar 1 :

 kedua jempol tangan dikelopak mata bagian bawah
 lalu keempat jari lainnya kejidat. Pijat area kelopak mata dengan menarik kesamping dan keempat jari memijat dahi. Lakukan dengan sedikit tenaga. ulangi gerakan itu 30 kali tarikan.

gambar 2  :
Pijat dahi dan lengkungan pipi yang sejajar mata secara bersamaan. ulangi sebanyak 30 kali
Gambar 3 :
Sekarang kepala sedikit menghadap atas dan lakukan tarikan ke kelopak mata bagian bawah dnegan menariknya ke samping bawah. Ulangi sebanyak 30 kali
Gambar 4 :
Sekarang pijat pipi disamping hidung dengan jari telunjuk anda. Pijatnya dengan menarik narik kulit pipi ke smaping. lakukan 30 ulangan.
Gambar 5 :
Pijat hidung depan dan samping . Ulangi 30 kali
Gambar 6 :
Pijat pipi didekat bibir . lakukan gerakan melingkar. usahakan ketika memijat bibir anda tertarik juga. 30 kali ulangan.
Gambar 7 :
Pijat di bagian pelipis antara hidung dan bibir. ulangi 30 kali
Gambar 8 :
Bibir membentuk huruf O , kemudian telunjuk memijat mijat dengan cara menariknya ke bawah. ulangi 30 kali ya ibu yang cantik.
Gambar 9 :
Tarik kulit antara pipi dan dagu ke bawah. lakukan perlahan lahan dan sedikit bertenaga. Ulangi sebanyak 30.
Gambar 10 :
Sekarang kepala anda mendongak ke atas. lalu tarik kulit leher anda. Usahakan tariknya sedikit kencang dan terasa. gerakan ini bermanfaat untuk agar kulit leher tidak mulai tua.

Gerakan gerakan senam wajah diatas berfungsi untuk Cara Membuat Wajah lebih Cantik Alami dan awet muda. Karena instruksi yang dibeberkan berguna untuk mengencangkan wajah.

Praktekkan Tips 1 sampai 6 tentang kesehatan wajah diatas. Dijamin wajah anda akan lebih halus, kencang, sehat dan jerawat no way.
Sekali lagi, jangan salahkan saya jika anda makin cantik tanpa perlu membeli lagi alat-alat atau make up mahal. See you next time beibeh......:)
Silahkan share ilmu-ilmu kecantikan ini terhadap keluarga, teman-teman atau orang yang anda kasihi. Agar mereka paham, bahwa cantik itu tidak perlu mahal

Next Post Previous Post
Related Post
kecantikan,Motivasi Kreatif