Program Tenaga Kuda Peningkat Percaya diri selama 2 minggu




Sudahkah anda membaca dengan lengkap postingan saya berjudul
400 % Meningkatkan Percaya Diri dengan cepat

Jika belum atau bacanya masih setengah jalan, silahkan dibaca ulang. Karena postingan itu jika di praktekkan anda membuat anda semangat untuk menambah percaya diri.






Motivasi Film Yang membuat PENONTON SEMANGAT HIDUP


Jika kamu pecandu  film action, komedi, dan drama tersedu-sedu, maka postingan ini bukan untuk kamu. Artikel yang saya rakit ini dikhususkan untuk pecinta film dengan aliran motivasi. Kamu yang hobi The avenger, iron man, note book dan miyabi, tidak akan pernah mampu menghayati esensi-esensi dari sebuah film bermakna. Maksud saya adalah, sebagai seorang penonton sejati, Janganlah kita hanya sebatas menonton film yang kita sukai saja. Kita sesekali waktu perlu out the box, keluar dari zona nyaman. 

Read more............






8 Daftar Buku Psikologi Terbaik Untuk Memaksimalkan Potensi Diri


Buku Psikologi merupakan panduan terapan untuk mengenal mekanisme perilaku dan mental manusia. Jangan dikira buku psikologi merupakan buku yang wajib dibaca oleh mahasiswa jurusan psikolog saja, Seharusnya kita juga wajib mengkonsumsi buku psikologi untuk perkembangan hidup kita masing-masing. 

Apalagi orang yang membutuhkan asupan pengembangan dan motivasi diri sangat penting untuk memahami pribadi dan langkah masa depannya kelak. 

Di bawah ini terangkum 8 buku psikologi terbaik sepanjang masa untuk dijadikan refrensi.

Next Post Previous Post
Related Post
Meningkatkan Percaya Diri dengan cepat,Motivasi